Ternyata Mimpi Buruk Tak Selamanya Memiliki Arti Buruk

Mimpi Buruk Tak Selamanya Memiliki Arti Buruk - Mimpi memang merupakan kembang tidur yang kadang dengan mudah dilupakan orang keesokan harinya. Tapi t

Ternyata Mimpi Buruk Tak Selamanya Memiliki Arti Buruk
Ternyata Mimpi Buruk Tak Selamanya Memiliki Arti Buruk

Mimpi Buruk Tak Selamanya Memiliki Arti Buruk - Mimpi memang merupakan kembang tidur yang kadang dengan mudah dilupakan orang keesokan harinya. Tapi tidak menutup kemungkinan mimpi buruk sering kali menjadi bahan pikiran selama berhari-hari. Pernah gak sih kamu mimpi yang serem banget sampai gak berani tidur lagi?

 Dikutip dari Bustle, gak semua mimpi buruk itu memiliki arti yang buruk juga. Beberapa mimpi juga malah tidak memiliki pengaruh sama sekali. Cek yuk, arti mimpi burukmu di bawah ini yang ternyata memiliki makna yang baik.

1. Mimpi meninggal adalah simbol perubahan besar dalam hidup, bisa jadi pencapaian besar akan terjadi atau kelahiran orang di sekitarmu

Kehilangan seseorang yang berharga dalam mimpi memang mampu mengundang kesedihan bahkan setelah bangun. Siapa sangka, mumpi buruk ini justru memiliki arti yang baik. Itu adalah tanda kamu akan mencapai sesuatu yang besar dalam hidupmu dan bisa juga kelahiran atau penambahan anggota keluarga baru dalam keluarga.

2. Mimpi telanjang bulat menjadi simbol kebebasan dan kepercayaan dirimu dalam dunia nyata. Bisa juga diartikan sebagai simbol kejujuran

Ketelanjangan adalah representasi dari kebebasan dan kepercayaan dirimu sendiri. Bisa juga sebagai arti transparansi dan kejujuran yang selama ini telah kamu lakukan.

3. Mimpi membunuh orang adalah simbol sebenarnya kamu ingin menghilangkan sifat buruk dalam dirimu yang direpresentasikan dalam bentuk orang yang kamu bunuh

Jangan keburu takut dulu kalau mimpi bunuh orang. Mimpi itu tandanya kamu akan bsegera berubah jadi orang yang lebih baik. Akan segera ada pemicu yang membuatmu menyadari sifat buruk yang butuh diubah.

4. Mimpi tertabrak mobil merupakan simbol bahwa kamu perlu berbaikan dengan orang yang bertengkar denganmu di dunia nyata

Tandanya kamu diingatkan bahwa kamu sebenarnya merindukan orang yang bertengkar di kehidupan nyatamu dan kamu harus segera baikan dengannya. Mimpi ini memang cukup bisa bikin kaget dan dihitung sebagai mimpi buruk tapi interpretasinya dalam kehidupan nyata sangat baik.

5. Mimpi tentang mantan pacar adalah simbol kamu sudah siap berada dalam hubungan yang baru

Kebanyakan orang mengartikan mimpi mantan adalah harus kembali pada mantan. Padahal, sebenarnya itu adalah representasi dari emosi dan kesiapanmu untuk berada dalam hubungan baru dan dengan orang yang baru juga.

6. Mimpi masuk penjara menjadi tanda bahwa kamu akan mendapat rezeki atau berkat berupa pujian orang lain

Kalau kamu mimpi kamu sendiri yang masuk penjara tandanya kamu akan segera dapatkan hal yang baik berupa rezeki uang atau pujian. Mimpi buruk tersebut merupakan pertanda terjadinya perubahan ke arah yang lebih baik dalam hidupmu.

7. Mimpi bertemu hantu tandanya hasil usaha keras yang selama ini kamu lakukan akan membuahkan hasil manis

Misalnya saja kamu sedang mencoba mencari perhatian orang lain, maka orang itu akan segera memperhatikanmu juga. Mimpi bertemu hantu memang memiliki banyak tafsiran, tapi yang paling mencolok merupakan hal yang baik. Kamu akan segera mendapatkan hasil yang manis dari semua yang sudah kamu usahakan.

Dari semua mimpi di atas, kira-kira kamu sudah pernah alami yang mana saja nih?