Tips Dan Saran Memilih Kasur Bayi

Tips Dan Saran Memilih Kasur Bayi - Selamat! Anda baru saja mengetahui bahwa Anda akan memiliki bayi. Apakah ini yang pertama atau tidak, Anda perlu m


Baby cot, kasur bayi, ranjang bayi, baby crib, tempat tidur bayi, baby crib, baby cribs
Tips Dan Saran Memilih Kasur Bayi

Tips Dan Saran Memilih Kasur Bayi - Selamat! Anda baru saja mengetahui bahwa Anda akan memiliki bayi. Apakah ini yang pertama atau tidak, Anda perlu melihat kasur bayi. Apakah kamu sudah punya satu? Apakah itu barang antik? Tempat tidur bayi bekas apakah antik atau tidak perlu diperhatikan dengan cermat. Ini untuk keamanan bayi baru Anda.

Kasur Bayi Set

Sekrup, baut, dan / atau pengencang lainnya harus dipasang pada tempatnya. Apakah mereka longgar? Akankah posisi kasur menahan beban bayi Anda? Ini sangat penting bahwa ini diuji sebelum Anda meletakkan bayi Anda di ranjang bayi. 

Ambil sesuatu yang mendekati berat bayi Anda pada usia sekitar 4 bulan. Lenturkan dari kasur untuk memastikan posisinya dapat bertahan. Jika tidak, bisa menyebabkan cedera serius pada bayi Anda atau lebih buruk.

Saat menyiapkan kamar bayi (jika belum disiapkan) pertimbangkan dengan sangat hati-hati di mana Anda akan meletakkan tempat tidur bayi. 

Jika Anda meletakkan ranjang bayi di dekat jendela dan Anda memiliki tirai Venesia, persingkat kabelnya atau tambatkan di tempat yang tidak dapat dijangkau bayi Anda dan memegangnya. Jika memungkinkan, hindari menempatkan ranjang bayi di dekat jendela. 

Saat bayi Anda tumbuh menjadi balita dan ia mencoba untuk keluar dari tempat tidurnya; Ia kemungkinan bisa jatuh yang dapat menyebabkan cedera serius pada bayi Anda.

Selimut dan bayi Anda belum tentu merupakan perpaduan yang bagus. Dengan kejadian SIDS hari ini, Anda ingin memastikan untuk melakukan segala sesuatu yang mungkin dapat membahayakan bayi Anda. 

Lebih disarankan untuk menidurkan bayi Anda di tempat tidur. Jika Anda benar-benar harus meletakkan selimut pada bayi, selipkan dengan erat di sekitar dan di bawah kaki kasur dengan kaki bayi menyentuh alas kaki. 

Anda juga tidak ingin meletakkan selimut lebih tinggi pada bayi daripada di atas dadanya karena hal itu akan membantu mencegahnya tergelincir di bawah selimut dan mati lemas.

Bantalan bumper adalah konsep yang bagus, tetapi kecuali jika diamankan dengan benar, ada risiko bayi Anda tergelincir di antara kasur dan bumper dan mungkin tercekik. 

Jika Anda menggunakannya, mereka harus berlabuh di setidaknya delapan tempat, satu di setiap sudut boks dan setidaknya dua spasi secara merata di setiap sisi. Harus ada total 16 seri, untuk bagian atas dan bawah.

Ponsel adalah tambahan yang bagus dan terlihat menggemaskan tetapi ... peringatan di sini adalah bahwa jika Anda menggunakan ponsel segera setelah bayi Anda mulai duduk sendiri, ponsel harus diturunkan untuk mencegah bayi Anda terjerat di dalamnya. 

Juga pastikan tidak ada bagian kecil yang bisa dilepas sehingga bayi Anda bisa tersedak.

Jika tempat tidur Anda adalah bekas tidak peduli apakah Anda memiliki untuk anak sebelumnya atau Anda mendapatkannya dari orang lain, periksa kasur dengan hati-hati. 

Pastikan tidak ada celah atau lubang pada penutup kasur. Pastikan juga kasurnya pas dengan buaiannya. Di sini sekali lagi, anak Anda bisa menyelinap di antara kasur dan sidebar atau papan ujung dan mati lemas. Kasur harus pas dengan tempat tidurnya. 

Sekarang seprai yang Anda gunakan di boks bayi Anda juga harus pas dan tidak tergelincir dan bergeser. Tersedia jangkar sheet yang mengaitkan sprei di bawah kasur dan menyimpannya di tempatnya.

Posisi kasur sangat penting untuk keselamatan anak Anda. Kebanyakan orang tua meletakkan kasur pada posisi tertinggi saat bayi pertama kali pulang karena akan lebih mudah untuk mengubahnya pada posisi tersebut. 

Saat bayi Anda menjadi lebih aktif, Anda sebaiknya menurunkan kasur. Setelah bayi Anda bisa menarik ke posisi berdiri, letakkan kasur pada posisi serendah mungkin dan untuk memastikan bayi Anda aman, ukur jarak antara bagian atas palang samping dan kasur. 

Pada posisi terendah jarak bagian atas palang samping tidak boleh lebih dari 26 inci di atas kasur. Jika kepala anak Anda berada di atas palang samping atau dia keluar dari boks, mungkin inilah saatnya untuk memindahkan anak Anda ke tempat tidur biasa. 

Beberapa tempat tidur bayi dapat diubah menjadi tempat tidur yang akan tumbuh bersama anak Anda.

Tempat tidur bayi itu sendiri harus diperiksa untuk hal-hal yang mungkin membahayakan bayi Anda. Pernahkah Anda melihat boks bayi yang memiliki desain hiasan yang diukir di papan ujung? 

Mereka cantik tapi bisa membahayakan anak Anda. Kepala atau lengan dan kaki anak Anda bisa tersangkut dan mengalami cedera. Semakin sederhana desain tempat tidur bayi, semakin aman anak Anda.

Sejak sekitar 1974 pedoman keselamatan federal untuk boks menyatakan bahwa bilah harus tidak lebih dari 2 3/8 inci. Ini untuk mencegah bayi Anda terjebak di antara bilah. 

Hal ini dapat menyebabkan cedera pada bayi Anda, tetapi beberapa bilah harus dilepaskan dan itu saja akan membahayakan keselamatan bayi Anda.

Keywords : Baby cot, kasur bayi, ranjang bayi, baby crib, tempat tidur bayi, baby crib, baby cribs