Tips Keamanan Untuk Kursi Mobil Bayi

Tips Keamanan Untuk Kursi Mobil Bayi - Kursi mobil bayi dapat mencegah cedera serius pada anak Anda jika terjadi kecelakaan. Merupakan hukum bahwa sem


Baby Car Seats
Tips Keamanan Untuk Kursi Mobil Bayi

Tips Keamanan Untuk Kursi Mobil Bayi
- Kursi mobil bayi dapat mencegah cedera serius pada anak Anda jika terjadi kecelakaan. Merupakan hukum bahwa semua anak di bawah usia dua belas tahun harus duduk di kursi belakang. Ini terutama benar jika Anda memiliki kantung udara di bagian depan.

Sejak Anda membawa pulang bayi Anda dari rumah sakit, dia harus ditempatkan di kursi pengaman mobil yang sesuai. Bayi harus duduk di kursi khusus bayi yang menghadap ke belakang atau kursi konvertibel yang sesuai sampai beratnya dua puluh pound atau mencapai usia satu tahun. 

Setelah dua puluh pound dan setelah ulang tahun pertama, balita dapat menggunakan kursi menghadap ke depan sampai beratnya mencapai sekitar empat puluh pound atau telinga mereka mencapai bagian atas kursi mobil.

Lebih dari empat puluh pound, seorang anak harus berada di kursi booster yang ditempatkan pada sabuk pengaman.

Sabuk pengaman mobil Anda tidak boleh digunakan oleh anak di bawah usia delapan tahun kecuali tingginya empat kaki sembilan inci. Kursi booster harus digunakan sampai saat itu. Ada banyak jenis kursi booster yang tersedia.

Anak Anda harus ditahan dengan benar setiap saat. Anak Anda tidak akan siap menggunakan sabuk pengaman biasa sampai jebakan bahu dipasang di bahu, bukan di leher. Sabuk pangkuan harus pas di pinggul dan bukan di perut.

Saat memasang jok mobil, petunjuk produsen harus diikuti dengan tepat. jika Anda tidak memilikinya, hubungi perusahaan untuk mendapatkan penggantinya. Kursi mobil akan memiliki label yang mencantumkan pabrikan, alamat, dan nomor telepon. 

Ini juga akan menunjukkan nama jok mobil. Anda harus memiliki informasi ini untuk mendapatkan penggantinya. Jika tidak ada label di kursi, jangan membelinya. Bisa jadi kursi yang rusak akibat kecelakaan mobil.

Jika Anda membeli jok mobil bekas, periksalah dengan saksama. Periksa semua sabuk apakah ada yang robek, semua pengencang untuk retak, dan bantalan kursi untuk memastikan tidak robek atau sobek. 

Selalu periksa untuk melihat apakah ada label di kursi, itu akan memiliki informasi yang Anda butuhkan jika tidak ada manual yang tersedia. Ajukan pertanyaan seperti apakah kursi ini pernah mengalami kecelakaan?

Jika demikian, jangan membelinya. Ini mungkin terlihat baik-baik saja tetapi keamanannya mungkin telah terganggu. Mungkin ada ketidaksejajaran bingkai yang mengakibatkan keselamatan anak Anda terancam.

Apa pun jenis kursi yang Anda beli, dan jumlahnya banyak, pertimbangkan berapa banyak yang dapat Anda belanjakan. 

Jika biaya menjadi perhatian, sistem perjalanan convertible mungkin bisa diatur. Kursi mobil yang menghadap ke belakang dapat digunakan sebagai kursi mobil yang menghadap ke depan hingga usia yang sesuai. 

Ada pangkalan yang tersisa di dalam mobil. Kursi mobil bayi / balita kemudian dapat dipasang ke rangka kereta dorong dan kemudian dapat dipasang kembali ke alas yang ada di dalam mobil. Periksa pilihan Anda dan pertimbangkan apa yang terbaik sejauh menyangkut pengeluaran. 

Lakukan riset dan tentukan apa yang terbaik untuk Anda dan anak Anda. Selalu, perhatian pertama haruslah keselamatan bayi Anda sejak hari pertama.

Penting untuk mengetahui jenis kursi yang dapat ditampung kendaraan Anda.

Buku panduan pemilik mobil atau dealer dapat memberi tahu Anda apa yang kompatibel dengan kendaraan yang Anda miliki. 

Ini adalah pilihan yang sangat banyak untuk dibuat tetapi mulailah mencari tempat duduk mobil ketika Anda tahu apa yang Anda harapkan. Pilihan yang terinformasi dengan baik akan membuat bayi Anda aman.

Keywords : Kursi mobil bayi, kereta dorong anak, Baby Car Seats